Kamis, 02 Februari 2012

Pelatih PSM Ngebet Pada Syamsul dan Supriyono


pelatih Kepala PSM Makassar, Petar Segrt, suka berubah- ubah pikiran alias plin-plan soal pemain incaran di putaran kedua. Kali ini ia mengharapkan sesegera mungkin mantan pemain PSM, Syamsul Bachri Chaeruddin, bergabung.
  
Sebelumnya, Petar menyebut Syamsul yang kini masih berbaju Sriwijaya FC, bukan tipikal pemain incarannya. Tapi pengakuan berbeda diungkapkan langsung eks pelatih Bali Devata tersebut kepada Tribun kemarin, Kamis (2/1) usai memimpin latihan ringan.
  
"Dia dan Supriyono merupakan dua pemain yang sangat bagus, lincah dan enerjik. Saya merasa PSM akan sangat kuat jika kedua pemain ini kembali bergabung dengan PSM Makassar," ujarnya kepada Tribun.
  
Petar mengatakan menunggu kejelasan apakah kedua pemain tersebut bisa bergabung di putaran kedua kompetisi yang mulai Maret mendatang. "Saya harap kedua pemain tersebut bisa bergabung kembali dengan kita," tandasnya.
  
Tak pelak hal itu mendapat tanggapan suporter PSM. Dg Uki, pentolan suporter Laskar Ayam Jantan, beberapa waktu lalu, mengatakan, kalau Petar harus tegas dan bisa memilih pemain tanpa berubah- ubah pernyataan.
  
"Tolong pelatih tidak selalu membuat pernyataan yang berbeda-beda. Sebab, keseriusan sebuah tim mengincar pemain, tentu diawali dari keinginan pelatih," ujarnya.


Fadly-Made Mau Tampil Fight
M Fadly dan I Made Arydana berjanji untuk tampil maksimal dalam laga timnya, PSM Makassar melawan Bontang FC di Stadion Mulawarman, Sabtu (4/1/12).

Fadly dan Made merupakan pemain muda PSM yang masih mengikuti seleksi timnas U-21 di Jakarta. Ia diikutkan oleh Pelaih PSM, Petar Segrt, ke Bontang setelah Petar meminta izin meminjam kedua pemain ini.

”Kami akan tampil fight untuk tim jika pelatih memberi kesempatan main” ujar Fadly usai makan siang bersama tim di restoran Hotel Bintang Sintuk, Bontang, tempat menginap PSM di Bontang.

Skuad PSM sudah berada di Bontang, sejak Rabu (1/2/12) kemarin. Petar membawa 19 pemainnya dalam lawatan ke Bontang. Menurut Fadly, meski dirinya masih kelelahan setelah mengikuti latihan keras di Training Camp (TC) timnas, namun ia merasa senang karena dipercaya masuk skuad PSM lawan Bontang.

Sementara Made mengatakan, dia sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan melawan Bontang supaya bisa menutupi defisit empat poin PSm setelah hanya bermain seri di kandang sendiri dalam dua pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar